Sabtu, 14 Februari 2009


Film ini menceritakan seorang wanita bernama Laura yang sangat bahagia menyambut kehamilannya. Setelah bertemu seorang wanita yang dikiranya meninggalkan anaknya (ternyata itu adalah sebuah boneka) dan pindah ke rumah yang sunyi dan terpencil ternyata dia mengalami hal yang jauh berbeda dengan apa yang diharapkannya.

Rumah tersebut ternyata bermasalah dengan tikus. Bermaksud meracuni tikus, ternyata ia malah tanpa sengaja meracuni anjingnya. Mungkin karena perasaan-perasaan bersalah itulah, dia mengalami post partum psychosis (sindrom depresi pasca melahirkan). Suami yang sibuk bekerja dan rumah yang terpencil, membuat dia tak bisa menghilangkan perasaan cemas dan gelisahnya.

Dia selalu merasa dihantui oleh boneka yang ditemukannya dan tikus-tikus yang ada di rumahnya. Apalagi setelah ia membaca sebuah buku sihir yang ia beli, ia semakin meyakini bahwa semua itu adalah kutukan untuknya.

Hingga cerita diakhiri dengan ia membunuh anaknya sendiri yang dikiranya adalah boneka!

Overall: film ini manjadi istimewa karena jalan ceritanya yang membuat penonton bertanya-tanya sebenarnya apa sih yang terjadi? ada pembunuh? ada hantu? atau tokoh utamanya berhalusinasi?

TRAILER

Tidak ada komentar: